Pengaruh Pelatihan, Pengembangan Sumber Daya Insani, dan Kompetensi Terhadap Kinerja Account Officer Pada Bank Aceh Syariah Di Kota Banda Aceh

Aida Kusma, 150603172 (2020) Pengaruh Pelatihan, Pengembangan Sumber Daya Insani, dan Kompetensi Terhadap Kinerja Account Officer Pada Bank Aceh Syariah Di Kota Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kinerja Account Officer] Text (Kinerja Account Officer)
Aida Kusma, 150603172, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan, pengembangan SDI, dan kompetensi terhadap kinerja Account Officer. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik sampel jenuh. Teknik Pengumpulan data berupa angket dengan populasi seluruh AO pada Bank Aceh Syariah di Kota Banda Aceh dan sampel yang dipilih juga merupakan seluruh populasi sebanyak 23 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelatihan dan kompetensi memiliki pengaruh terhadap kinerja AO. Namun, pengembangan SDI tidak memiliki pengaruh terhadap kinerja AO. Secara simultan pelatihan, pengembangan SDI, dan kompetensi memiliki pengaruh terhadap kinerja AO.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Aida Kusma Aida
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:57
Last Modified: 06 Jul 2023 02:57
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30200

Actions (login required)

View Item
View Item