Pengaruh Modal, Umur dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Pedagang Perempuan di Pasar Lambaro Aceh Besar

M. Yusuf, 150604096 (2022) Pengaruh Modal, Umur dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Pedagang Perempuan di Pasar Lambaro Aceh Besar. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Modal, Umur dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Pedagang Perempuan di Pasar Lambaro Aceh Besar] Text (Pengaruh Modal, Umur dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Pedagang Perempuan di Pasar Lambaro Aceh Besar)
SKRIPSI YUSUF.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Jumlah pendapatan akan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah modal, umur dan jam kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas modal, umur serta jam kerja terhadap pendapatan pedagang perempuan di Pasar Lambaro Aceh Besar. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah populasi 42 orang dan jumlah populasi tersebut dijadikan sampel semua dikarenakan kurang dari 100 orang. Hasil dari penelitian ini adalah modal, umur dan jam kerja secara parsial memiliki pengaruh terhadap pendapatan pedagang perempuan di Pasar Lambaro Aceh Besar. Selain itu modal, umur dan jam kerja juga berpengaruh secara simultan terhadap pendapatan pedagang perempuan di Pasar Lambaro Aceh Besar. Kepada pengurus pasar lambaro agar mampu meningkatkan fasilitas yang baik dari sarana maupun prasarana.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: M Yusuf Samsul bahri
Date Deposited: 11 Jul 2023 02:49
Last Modified: 11 Jul 2023 02:49
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30217

Actions (login required)

View Item
View Item