Analisis Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Menggunakan Produk Deposito pada PT. Bank Muamalat Syariah cabang Banda Aceh

Nonong Afni, 160603233 (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Menggunakan Produk Deposito pada PT. Bank Muamalat Syariah cabang Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Loyalitas Nasabah] Text (Loyalitas Nasabah)
Nonong Afni, 160603233, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Pengambilan keputusan pada dasarnya dapat dipengaruhi dalam beberapa aspek baik internal maupun eksternal seperti kepuasan dan nantinya mempengaruhi loyalitas seseorang dalam menggunakan produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk deposito. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif yaitu mengukur serta menggambarkan tingkat suatu variabel pada populasi dan sampel, dengan tehnik sampling purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang didasarkan oleh beberapa kriteria yang ditentukan oleh peneliti, melalui penyebaran kuesioner kepada 35 responden yaitu seluruh nasabah yang mengambil produk deposito di PT. Bank Muamalat Indonesia cabang Banda Aceh. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan produk deposito pada PT. Bank Muamalat Indonesia.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 207 Misi dan Pendidikan Agama
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Nonong Afni Nonong
Date Deposited: 11 Jul 2023 02:56
Last Modified: 11 Jul 2023 02:56
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30218

Actions (login required)

View Item
View Item