Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Banda Aceh Lampriet

Andry Safirma, 180603177 (2023) Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Banda Aceh Lampriet. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Produktivitas Kerja Karyawan] Text (Produktivitas Kerja Karyawan)
Andry Safirma, 180603177, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Dalam melakukan sebuah pekerjaan karyawan harus memiliki produktivitas yang tinggi sehingga mendapatkan hasil kerja yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada BSI KCP Banda Aceh Lampriet. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel jenuh/total sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 36 karyawan BSI KCP Banda Aceh Lampriet dan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel kompensasi tidak berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan dan lingkungan kerja berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan. Sedangkan secara bersama-sama kompensasi dan lingkungan kerja berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Andry Safirma Andry
Date Deposited: 14 Jul 2023 02:40
Last Modified: 14 Jul 2023 02:40
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30301

Actions (login required)

View Item
View Item