Pengaruh Fasilitas Dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kinerja Pegawai Di Kantor Camat Kecamatan Kuta Raja Kota Banda Aceh

Anita Rahayu, 190403048 (2023) Pengaruh Fasilitas Dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kinerja Pegawai Di Kantor Camat Kecamatan Kuta Raja Kota Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

[thumbnail of Pengaruh Fasilitas Dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kinerja Pegawai Di Kantor Camat Kecamatan Kuta Raja Kota Banda Aceh] Text (Pengaruh Fasilitas Dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kinerja Pegawai Di Kantor Camat Kecamatan Kuta Raja Kota Banda Aceh)
Anita Rahayu, 190403048, FDK, MD, 085355829969.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Fasilitas Dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kinerja Pegawai Di Kantor Camat kuta Raja Kota Banda Aceh”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh fasilitas dan motivasi kerja terhadap produktivitas kinerja pegawai. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Populasi didalam penelitian ini adalah seluruh pegawai dan non pegawai yang ada di Kantor Camat. Sampel pada penelitian ini berjumlah 17 orang dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 2019 yang mana dalam pengolahan dan analisis data menggunakan uji skala likert, uji validitas, uji relibilitas, uji normalitas, uji linearitas, uji homogenitas, uji normalitas residual, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji f. dari hasil penelitian yang dilakukan di kantor camat kuta raja kota banda aceh yang tertera pada uji t (parsial) menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara fasilitas dan motivasi terhadap produktivitas kinerja pegawai di kantor camat kuta raja kota banda aceh. Adapun diketahui pada uji F (simultan) yaitu terdapat pengaruh secara bersama- sama antara fasilitas dan motivasi terhadap produktivitas kinerja pegawai di kantor camat kuta raja kota banda aceh yang diketahui nilai fhitung (20,680) > dari ftabel (3,74) . sedangkan dilihat pada r square berpengaruh sebesar 63,5% dan sisanya 36,5% dipengaruhi pada faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Manajemen Dakwah
Depositing User: Anita Rahayu
Date Deposited: 25 Jul 2023 02:51
Last Modified: 25 Jul 2023 02:51
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30386

Actions (login required)

View Item
View Item