Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank BNI Syariah Bener Meriah)

Muhammad Dahlan, 160603103 (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank BNI Syariah Bener Meriah). Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank BNI Syariah Bener Meriah)] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank BNI Syariah Bener Meriah))
Muhammad Dahlan, 160603103, FEBI, PS, 082118055065.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional yang di berikan oleh Bank BNI Syariah bener meriah terhadap tingkat loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Accidental Sampling melalui penyebaran koesioner kepada nasabah Bank BNI Syariah Bener Meriah sebanayak 90 responden serta teknik analisa data regresi linier berganda.Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan terdapat pengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan relationship marketing berpegaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Selanjutnya hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan relationship marketing tidak berpengaruh terhadap tingkat loyalitas nasabah bank BNI Syariah Bener Meriah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Dahlan Dahlan
Date Deposited: 26 Jul 2023 03:08
Last Modified: 26 Jul 2023 03:08
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30429

Actions (login required)

View Item
View Item