Pengaruh Produk, Harga, dan Tempat terhadap Kepuasan Konsumen pada Universitas Kopi Peurada Banda Aceh

Yenni Safrida, 160602155 (2021) Pengaruh Produk, Harga, dan Tempat terhadap Kepuasan Konsumen pada Universitas Kopi Peurada Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Produk, Harga, dan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen] Text (Pengaruh Produk, Harga, dan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen)
Yenni Safrida, 160602155, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Kepuasan konsumen sebagai keseluruhan sikap yang ditunjukan konsumen atas barang dan jasa setelah mereka memperoleh dan menggunakannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel produk, harga, dan tempat terhadap kepuasan konsumen pada Universitas Kopi Peurada Banda Aceh. Olah data dilakukan dengan analisis regresi berganda berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada 64 pelanggan secara accidental. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, dan tempat secara simultan berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Universitas Kopi Peurada Banda Aceh. Variabel produk dan harga secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel tempat tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Yenni Safrida Yenni
Date Deposited: 28 Jul 2023 03:11
Last Modified: 28 Jul 2023 03:11
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30458

Actions (login required)

View Item
View Item