Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Bank Aceh Syariah KCP Lampahan

Faridah Nur, 190603068 (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Bank Aceh Syariah KCP Lampahan. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas  Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah] Text (Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah)
Faridah Nur, 190603068, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan nasabah pada Bank Aceh Syariah KCP Lampahan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden secara online menggunakan google form. Populasinya adalah seluruh nasabah Bank Aceh Syariah KCP lampahan yang berjumlah sebanyak 300 nasabah dengan pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 20, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (2) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (3) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah (4) Secara simultan kualitas produk, kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Aceh Syariah KCP Lampahan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Faridah Nur Faridah
Date Deposited: 01 Aug 2023 02:57
Last Modified: 01 Aug 2023 02:57
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30507

Actions (login required)

View Item
View Item