Ẓāhiratul-Qatli Fī Qiṣṣah Qaṣīrah “Al-Ummus-Sūwisriyyatil-Qātilah” Linawāl As-Sa'dāwī (Dirāsah Ijtimā’iyyah Adabiyyah)

Syaza Alifa, 190502102 (2023) Ẓāhiratul-Qatli Fī Qiṣṣah Qaṣīrah “Al-Ummus-Sūwisriyyatil-Qātilah” Linawāl As-Sa'dāwī (Dirāsah Ijtimā’iyyah Adabiyyah). Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Ẓāhiratul-Qatli Fī Qiṣṣah Qaṣīrah “Al-Ummus-Sūwisriyyatil-Qātilah” Linawāl As-Sa'dāwī (Dirāsah Ijtimā’iyyah Adabiyyah)] Text (Ẓāhiratul-Qatli Fī Qiṣṣah Qaṣīrah “Al-Ummus-Sūwisriyyatil-Qātilah” Linawāl As-Sa'dāwī (Dirāsah Ijtimā’iyyah Adabiyyah))
Syaza Alifa, 190502102, FAH, BSA, 082144342576 .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul Ẓāhiratul-Qatli Fī Qiṣṣah Qaṣīrah “Al-Ummus-Sūwisriyyatil-Qātilah” Linawāl As-Sa'dāwī (Dirāsah Ijtimā’iyyah Adabiyyah) permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini yaitu bagaimana terjadinya fenomena pembunuhan dalam cerita pendek “Al-Ummus-Sūwisriyyatil-Qātilah” karya Nawal El Sa'dāwī menggunakan teori sosiologi sastra pendekatan patologi . Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif Kualitatif. Adapun hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah penyebab yang melatarbelakangi terjadinya fenomena pembunuhan dalam cerita pendek ini ada 5 yaitu : pembunuhan akibat dendam, pembunuhan akibat depresi,pembunuhan akibat kebencian, pembunuhan atas pembelaan kehormatan, pembunuhan atas perlindungan moral dan sosial.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 400 Languages (Bahasa)
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Bahasa dan Sastra Arab
Depositing User: Syaza Alifa
Date Deposited: 03 Aug 2023 10:32
Last Modified: 03 Aug 2023 10:32
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30571

Actions (login required)

View Item
View Item