Pengaruh Budaya Organisasi, Keterlibatan Kerja Dan Kemampuan Individu Terhadap Kinerja Anggota Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Dewan UMKM Komite Daerah Aceh Jaya)

Fahmi Maulana, 170602016 (2023) Pengaruh Budaya Organisasi, Keterlibatan Kerja Dan Kemampuan Individu Terhadap Kinerja Anggota Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Dewan UMKM Komite Daerah Aceh Jaya). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Budaya Organisasi. Keterlibatan Kerja, Kemampuan Individu dan KinerjaAnggota] Text (Budaya Organisasi. Keterlibatan Kerja, Kemampuan Individu dan KinerjaAnggota)
Fahmi Maulana, 170602016, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) pada hakekatnya merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, keterlibatan kerja dan kemampuan individu terhadap kinerja pegawai Kantor Dewan UMKM Komite Aceh Jaya. Sampel yang diperoleh sebanyak 59 responden, penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode analisis regresi linear dan analisis jalur dengan bantuan SPSS 16.0. Hasil penelitian ini adalah: budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai Kantor Dewan UMKM Komite Aceh Jaya. Kepercayaan diri tidak berpengaruh terhadap kinerja pegawai Kantor Dewan UMKM Komite Aceh Jaya. Kemampuan individu tidak berpengaruh terhadap kinerja pegawai Kantor Dewan UMKM Komite Aceh Jaya dan budaya organisasi berpengaruh terhadap Kinerja Kantor Dewan UMKM Komite Aceh Jaya, sedangkan keterliatan kerja, dan kemampuan individu tidak berpengaruh terhadap kinerja pegawai Kantor Dewan UMKM Komite Aceh Jaya.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Fahmi Maulana Fahmi
Date Deposited: 22 Aug 2023 14:52
Last Modified: 22 Aug 2023 14:52
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/31132

Actions (login required)

View Item
View Item