Pengaruh Kualitas Produk, Brand Ambassador, dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Produk Skincare Korea (COSRX) di Kota Banda Aceh

Adinda Nazilla, 180604152 (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Ambassador, dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Produk Skincare Korea (COSRX) di Kota Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Brand Ambassador] Text (Brand Ambassador)
Adinda Nazilla, 180604152, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Perkembangan bisnis saat ini banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan jasa, adapun salah satu produk yang paling diminati oleh masyarakat saat ini yaitu skincare. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Ambassador, dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Produk Skincare Korea (COSRX) di Kota Banda Aceh. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer, melalui penyebaran kuesioner menggunakan teknik pusporsive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk dan brand ambassador memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan, sedangkan korean wave memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk skincare Korea (COSRX) di Kota Banda Aceh. Secara simultan variabel kualitas produk, brand ambassador, dan korean wave berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli produk skincare Korea (COSRX) di Kota Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Adinda Nazilla Dinda
Date Deposited: 22 Aug 2023 14:56
Last Modified: 22 Aug 2023 14:56
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/31136

Actions (login required)

View Item
View Item