Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Aceh Syariah (Kantor Pusat Operasional)

Yursida Yanti, 160603095 (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Aceh Syariah (Kantor Pusat Operasional). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Bank Aceh Tangible, Reliability, Responsibility,       	Assurance, Emphaty, Kepuasan] Text (Bank Aceh Tangible, Reliability, Responsibility, Assurance, Emphaty, Kepuasan)
Yursida Yanti, 160603095, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Aceh. Metode analisis data menggunakan analisi regresi linier berganda dengan memakai 100 sampel. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Tangible berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, Reliability tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, Responsibility berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, Assurance berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah dan Emphaty berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Secara simultan Tangible, Reliability, Responsibility, Assurance dan Emphaty berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Yursida Yanti Yanti
Date Deposited: 23 Aug 2023 02:55
Last Modified: 23 Aug 2023 02:55
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/31175

Actions (login required)

View Item
View Item