Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Azqiara Klinik Cantik Muslimah cabang Banda Aceh

Dina Irhamna, 160602040 (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Azqiara Klinik Cantik Muslimah cabang Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Citra Merek, Kepuasan, Loyalitas] Text (Citra Merek, Kepuasan, Loyalitas)
Dina Irhamna, 160602040, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Azqiara Klinik Cantik Muslimah Cabang Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden berupa pertanyaan-pertanyaan terkait pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan dianalisa dengan program pengolah data SPSS Statistics. Hasil dari penelitian ini yaitu baik secara parsial maupun simultan citra merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan memiliki pengaruh sebesar 41,2%. Sedangkan 58,8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Dina Irhamna Dina
Date Deposited: 23 Aug 2023 03:12
Last Modified: 23 Aug 2023 03:12
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/31183

Actions (login required)

View Item
View Item