Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Syariah Indonesia (BSI) Pasca Migrasi Pada Cabang Kota Banda Aceh

Muhammad Aqil Azizi, 150603050 (2022) Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Syariah Indonesia (BSI) Pasca Migrasi Pada Cabang Kota Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Persepsi, Kualitas Pelayanan] Text (Persepsi, Kualitas Pelayanan)
Muhammad Aqil Azizi, 150603050, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Syariah Indonesia (BSI) Pasca Migrasi Pada Cabang Kota Banda Aceh. Metode analisis data menggunakan kuantitatif deskriptif dan instrumen yang digunakan yaitu angket dengan pernyataan menggunakan skala likert yang diolah dengan SPSS versi 22, dengan sampel sebanyak 100 responden yaitu nasabah BSI di kota Banda Aceh. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Syariah Indonesia (BSI) Pasca Migrasi Pada Cabang Kota Banda Aceh sangat positif, hal ini dibuktikan dari pernyataan nasabah terhadap angket yang telah peneliti sebarkan. Nasabah Kota Banda Aceh mendominasi jumlah nasabah diseluruh Aceh, sehingga minat nasabah di kota Banda Aceh menggunakan produk dan layanan BSI bisa meningkat.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Aqil Azizi Aqil
Date Deposited: 24 Aug 2023 03:28
Last Modified: 24 Aug 2023 03:28
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/31244

Actions (login required)

View Item
View Item