Urgensi Pembinaan Anak Didik Pemasyarakatan dalam Masa Rehabilitasi Narkoba di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) dan Panti Rehabilitasi Narkoba Aceh

M. Jakfar Puteh, 2018085502 (2023) Urgensi Pembinaan Anak Didik Pemasyarakatan dalam Masa Rehabilitasi Narkoba di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) dan Panti Rehabilitasi Narkoba Aceh. In: Urgensi Pembinaan Anak Didik Pemasyarakatan dalam Masa Rehabilitasi Narkoba di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) dan Panti Rehabilitasi Narkoba Aceh. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Urgensi Pembinaan Anak Didik Pemasyarakatan dalam Masa Rehabilitasi Narkoba di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA)  dan Panti Rehabilitasi Narkoba Aceh] Text (Urgensi Pembinaan Anak Didik Pemasyarakatan dalam Masa Rehabilitasi Narkoba di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) dan Panti Rehabilitasi Narkoba Aceh)
LP_PKMBPS_2020-Jakfar Puteh.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (516kB)

Abstract

Studi ini lebih memfokuskan pola pembinaan khusus pada anak pelaku penyalahgunaan NAPZA di Lembaga Pembinaan khusus Anak di Aceh dan Panti rehabilitasi anak. Meningkatnya anak sebagai pemakai Napza di Aceh menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang tua, oleh karena itu harus ada pola pembinaan khusus bagi anak penyalah gunaan NAPZA di lembaga rehab pemerintah agar mereka nantinya tidak akan kembali menjadi pencandu narkoba tapi kembali menjadi generasi muda harapan bangsa.

Item Type: Book Section
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 207 Misi dan Pendidikan Agama
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 302 Interaksi sosial
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 302 Interaksi sosial > 302.5 Hubungan individu dengan masyarakat
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: Puslitpen Ar-Raniry
Date Deposited: 07 Nov 2023 08:29
Last Modified: 07 Nov 2023 08:29
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/31266

Actions (login required)

View Item
View Item