Upaya Pencegahan Human Trafficking Bagi Perempuan dan Anak di Wilayah Transito Oleh Pemerintah Indonesia

Syarifuddin Hasyim, 2005037003 (2023) Upaya Pencegahan Human Trafficking Bagi Perempuan dan Anak di Wilayah Transito Oleh Pemerintah Indonesia. In: Upaya Pencegahan Human Trafficking Bagi Perempuan Dan Anak Di Wilayah Transito Oleh Pemerintah Indonesia. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Upaya Pencegahan Human Trafficking Bagi Perempuan Dan Anak Di Wilayah Transito Oleh Pemerintah Indonesia] Text (Upaya Pencegahan Human Trafficking Bagi Perempuan Dan Anak Di Wilayah Transito Oleh Pemerintah Indonesia)
LP_PTKSN_2020-Syarifuddin Hasyim.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (592kB)

Abstract

Studi ini lebih memfokuskan pada mediteksi upaya pemerintah menangani banyaknya kawasan transito perdagangan manusia di Indonesia. Persoalan Tindak pidana perdagangan orang ini sudah menjadi momok yang sangat menakutkan bagi masyarakat Indonesia. Penelitian ini sendiri mengurai 2 persoalan yakni upaya apa yang dilakukan Pemerintah dalam menurunkan angka tindak pidana perdagangan orang di Indonesia dan Permasalahan serta Tantangan apa yang di hadapi Pemeritah dalam memutus mata rantai perdagangan orang di Indonesia baik ditingkat Daerah maupun Nasional.

Item Type: Book Section
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 302 Interaksi sosial
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Puslitpen Ar-Raniry
Date Deposited: 07 Nov 2023 08:37
Last Modified: 07 Nov 2023 08:37
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/31565

Actions (login required)

View Item
View Item