Pengaruh Kualitas Produk Dan Tingkat Kepuasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Industri Kecil Menengah (IKM) Bitata Food Di Kota Banda Aceh

Akhlasul Fajar, 190604097 (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Tingkat Kepuasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Industri Kecil Menengah (IKM) Bitata Food Di Kota Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk Dan Tingkat Kepuasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Industri Kecil Menengah (IKM) Bitata Food Di Kota Banda Aceh] Text (Pengaruh Kualitas Produk Dan Tingkat Kepuasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Industri Kecil Menengah (IKM) Bitata Food Di Kota Banda Aceh)
Akhlasul Fajar, 190604097, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Bitata Food merupakan usaha industri rumahan yang memproduksi makanan cemilan. Bitata Food selalu menjaga kualitas produk yang dipasarkan dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, sehingga konsumen merasa puas dan membuat produksi meningkat setiap bulannya. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan tingkat kepuasan terhadap minat beli konsumen pada produk Bitata Food di Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda, memakai teknik non-probability sampling melalui penyebaran kuesioner kepada 70 responden yang merupakan konsumen Bitata Food. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial dan simultan kualitas produk dan tingkat kepuasan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk IKM Bitata Food di Kota Banda Aceh, dengan R2 sebesar 80,5% sisanya sebesar 19,5% minat beli konsumen dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Akhlasul Fajar Akhlasul
Date Deposited: 07 Sep 2023 02:26
Last Modified: 07 Sep 2023 02:26
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32007

Actions (login required)

View Item
View Item