Implementasi Kebijakan Dalam Restrukturisasi Pembiayaan Bank Syariah Indonesia di Provinsi Aceh

Annisa Humaira, 170603129 (2023) Implementasi Kebijakan Dalam Restrukturisasi Pembiayaan Bank Syariah Indonesia di Provinsi Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Implementasi Kebijakan Dalam Restrukturisasi Pembiayaan Bank Syariah Indonesia di Provinsi Aceh] Text (Implementasi Kebijakan Dalam Restrukturisasi Pembiayaan Bank Syariah Indonesia di Provinsi Aceh)
Annisa Humaira 170603129 FEBI, PS, 081375688940.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kebijakan dalam restrukturisasi pembiayaan Bank Syariah Indonesia (BSI) di Provinsi Aceh. Pendekatan dalam penelitian kualititatif dengan data primer dalam bentuk wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Implementasi kebijakan yang dilakukan oleh pihak bank BSI sudah dilakukan dengan baik, kebijakan-kebijakan yang dilakukan sudah sangat membantu meringankan beban nasabah pembiayaan baik UMKM yang terdampak Covid-19 ataupun pembiayaan lainnya agar terus survive setelah itu. Tidak ada kendala yang khusus setelah direstrukturisasi yang dilakukan pihak bank karena kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh pihak bank syariah tersebut sudah sangat membantu nasabah pembiayaan di provinsi Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Implementasi Kebijakan, Restrukturisasi
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Annisa Humaira
Date Deposited: 07 Sep 2023 03:51
Last Modified: 07 Sep 2023 03:51
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32125

Actions (login required)

View Item
View Item