Islam dan Batas Aurat wanita

Nuraini, Nuraini and Dhiauddin, Dhiauddin (2013) Islam dan Batas Aurat wanita. 01, 01 (01). Kaukaba Dipantara Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978-602-1508-15-2

[img]
Preview
Text (Buku ini mengulas dengan detail ihwal busana dan batas-batas aurat wanita. Dikaji juga berbagai pandangan Imam Mazhab tentang hal itu, lengkap dengan metode perolehan hukum, serta perbedaan cara pandang Imam mazhab)
Buku_Islam dan Aurat Wanita_Editor Marzuki.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Preview
Official URL: https:// kukaba.com

Abstract

Dunia fashion senantiasa berkembang dengan munculnya beragam produk busana. Para artis yang menjadi trend-setter selalu saja menjadi acuan berbusana masyarakat luas. Sampai-sampai nama busana tersebut dipadu-padankan dengan nama artisnya. Harganya pun beragam, mulai kelas ekonomi rakyat hingga kelas pejabat. Tentu saja fenomena ini menjadi persoalan tersendiri jika tidak disikapi dengan bijak. Terutama kaum wanita yang menjadi objek promosi trend-setter busana sering kali abai dengan aspek kepatuhan dan kepantasan berbusana sesuai dengan aturan dan anjuran Allah swt. dan Rasul-Nya. Tidak sekedar latah ikut-ikutan trend busana. Buku ini mengulas dengan detail ihwal busana dan batas-batas aurat wanita. Dikaji juga berbagai pandangan Imam Mazhab tentang hal itu, lengkap dengan metode perolehan hukum, serta perbedaan cara pandang Imam mazhab. Dengan cara demikian, akan diperoleh kajian yan gobjektif tentang batas-batas aurat.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Islam, Aurat Wanita
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.9 Aspek Fiqih Lainnya
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: marzuki abubakar
Date Deposited: 15 Aug 2017 06:34
Last Modified: 16 Aug 2017 10:56
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/323

Actions (login required)

View Item View Item
TOP