Pengaruh Soft Skill Dan Kualitas Pelayanan Tehadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP Saree Kab. Aceh Besar

Dinil Ibnu Fathin, 180603065 (2022) Pengaruh Soft Skill Dan Kualitas Pelayanan Tehadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP Saree Kab. Aceh Besar. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Soft Skill, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah] Text (Soft Skill, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah)
Dinil Ibnu Fathin, 180603065, FEBI, PS, 085277605685.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengungkapkan pengaruh soft skill dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BSI kantor cabang pembantu Saree. Jenis penelitian yang menggunakaan pendekatan kuantitatif, pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden, pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Soft skill berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (3) Secara simultan soft skill dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Dinil Ibnu Fathin Dinil
Date Deposited: 15 Sep 2023 03:29
Last Modified: 15 Sep 2023 03:29
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32551

Actions (login required)

View Item
View Item