Pengaruh Brand Image dan Korean Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Scarlett Whitening di Kota Banda Aceh

Dinda Jannati Khairuna, 190604066 (2023) Pengaruh Brand Image dan Korean Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Scarlett Whitening di Kota Banda Aceh. Diploma thesis, Uin Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Brand Image dan Korean Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Scarlett Whitening di Kota Banda Aceh] Text (Pengaruh Brand Image dan Korean Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kecantikan Scarlett Whitening di Kota Banda Aceh)
DINDA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)

Abstract

Memasuki era modern di masa kini telah didukung oleh perkembangan internet yang begitu pesat. Akses media sosial terhadap beragam kultur maupun budaya asing telah berhasil masuk di Indonesia dengan mudahnya. Salah satunya strategi yang dipakai oleh seorang pebisnis saat ini dengan menggunakan sebuah jasa brand ambassador atau biasa disebut dengan selebriti endorse. Penelitian ini bertujuan seberapa besar pengaruh dari brand image dan brand ambassador terhadap penjualan produk skincare scarlett. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer dengan sampel 112 dari umur 17-25 tahun. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan brand image secara parsial berpengaruh terhadap minat beli pada produk kecantikan scarlett whitening di kota Banda Aceh. Brand ambassador secara parsial berpengaruh terhadap minat beli pada produk kecantikan scarlett whitening di Kota Banda Aceh. Brand image dan brand ambassador secara simultan berpengaruh terhadap minat beli pada produk kecantikan scarlett whitening di Kota Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330.8 Serikat Pekerja, Tawar-menawar dan Pertentangan Pekerja Manajemen
Depositing User: Dinda Jannati Khairuna Dinda
Date Deposited: 18 Sep 2023 03:42
Last Modified: 18 Sep 2023 03:42
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32612

Actions (login required)

View Item
View Item