Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Bank Aceh Syariah KCP Diponegoro)

Lisa Nadia Putri, 170603225 (2023) Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Bank Aceh Syariah KCP Diponegoro). Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Bank Aceh Syariah KCP Diponegoro)] Text (Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Bank Aceh Syariah KCP Diponegoro))
Lisa Nadia Putri, 170603225, FEBI, PS, 0895600216512.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Agar perusahaan berjalan dengan baik maka harus memperhatikan beberapa aspek penting seperti kepemimpinan, lingkungan kerja. Kualitas lingkungan kerja di lokasi kerja juga menjadi indikator keberhasilan seorang atasan. Lingkungan kerja yang sehat bisa memberikan pengaruh pada kinerja operasional perusahaan dan juga perkembangannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepemimpinan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Bank Aceh KCP Diponegoro Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menjadikan karyawan Bank Aceh sebagai populasi yang berjumlah 15 orang. Hasil dari penelitian ini adalah kepemimpinan dan lingkungan kerja secara parsial dan simultan memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan pada Bank Aceh KCP Diponegoro Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan, Bank Aceh Syariah
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Lisa Nadia Putri Lisa
Date Deposited: 19 Sep 2023 02:15
Last Modified: 19 Sep 2023 02:15
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32618

Actions (login required)

View Item
View Item