Pengaruh Citra Merek, Persepsi, Kepercayaan, dan Nilai Produk terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Mobile Banking pada Bank Syariah (Kajian pada Mahasiswa FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh).

Cut Zuriani, 180603172 (2023) Pengaruh Citra Merek, Persepsi, Kepercayaan, dan Nilai Produk terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Mobile Banking pada Bank Syariah (Kajian pada Mahasiswa FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Citra Merek, Persepsi, Kepercayaan, Nilai Produk, Kepuasan.] Text (Citra Merek, Persepsi, Kepercayaan, Nilai Produk, Kepuasan.)
Cut Zuraini, 180603172, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Kepuasan nasabah merupakan elemen penting dalam suatu usaha yang dapat membatu menumbuh kembangkan suatu bank,. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi, kepercayaan, dan nilai produk terhadap Kepuasan nasabah menggunakan mobile banking. Jenis penelitian kuantitatif, sampel 238 orang yang ditentukan melalui rumus Issac Michael. Hasil secara parsial menunjukkan bahwa, citra merek, kepercayaan, dan nilai produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa FEBI UIN Ar-Raniry, sedangkan persepsi memiliki pengaruh yang negatif, pengujian secara simultan menunjukkan bahwa, variabel citra merek, persepsi, kepercayaan, dan nilai produk berpengaruh sebesar 0,147 atau 14,7%, sisa 86,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Cut Zuriani Cut
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:56
Last Modified: 03 Oct 2023 02:56
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32690

Actions (login required)

View Item
View Item