Analisis Kinerja Pengelola Perpustakaan Di Perpustakaan SMP Negeri 8 Di Kota Banda Aceh

Elli Agustina, 140503122 (2021) Analisis Kinerja Pengelola Perpustakaan Di Perpustakaan SMP Negeri 8 Di Kota Banda Aceh. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Implementasi Doa Dalam Mereduksi Kecemasan Pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh”.] Text (Implementasi Doa Dalam Mereduksi Kecemasan Pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh”.)
Untitled.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis Kinerja Pengelola Perpustakaan di Perpustakaan Sekolah Menengah Pertama Negeri 8 Kota Banda Aceh”. Tujuan penelitian untuk mengetahui kinerja pengelola perpustakaan di Perpustakaan SMP N 8 Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan jenis penelitian bersifat deskriptif. Informan penelitian terdiri dari kepala perpustakaan dan pustakawan SMP N 8 Kota Banda Aceh. Teknik pengumpulan data terdiri dari wawancaran, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa dari tujuh aspek kinerja pengelola perpustakaan yaitu kesetiaan, prestasi kerja, kedisiplinan, kreatifitas, kecakapan, kerja sama dan tanggung jawab maka aspek kesetiaan, kerja sama, kedisiplinan, kreatifitas dan tanggungjawab sudah tergolong baik kinerja pengelola Perpustakaan di SMP N 8 Kota Banda Aceh. Sedangkan aspek prestasi kerja dan kecakapan masih belum baik kinerja pengelola Perpustakaan di SMP N 8 Kota Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 027 Perpustakan, Arsip, Pusat Informasi Umum > 027.8 Perpustakaan Sekolah
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Elli Agustina Elli
Date Deposited: 22 Sep 2023 03:28
Last Modified: 22 Sep 2023 03:28
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32775

Actions (login required)

View Item
View Item