Perancangan Area Rekreasi Di Bantaran Sungai Krueng Aceh Dari (Jembatan Limpok Sampai Jembatan Lamnyong)

Ahlul Khairi, 170701141 (2023) Perancangan Area Rekreasi Di Bantaran Sungai Krueng Aceh Dari (Jembatan Limpok Sampai Jembatan Lamnyong). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Bantaran Sungai, Perancangan Berkelanjutan, dan Kawasan.] Text (Bantaran Sungai, Perancangan Berkelanjutan, dan Kawasan.)
Ahlul Khairi, 170701141, FST, ARS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (16MB)

Abstract

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan pengguna Kawasan Bantaran Sungain Krueng Aceh dari Jembatan Limpok sampai Jembatan Lamnyong semakin meningkat. Terdapat beberapa aktifitas yang sering masyarakat lakukan di area tersebut antara lain yaitu memancing, bermain bola, menanam sayur-sayuran, jogging, dan lain sebagainya. Pemanfaatan kawasan bantaran sungai ini nantinya juga diharapkan dapat menjadi salah satu destinasi atau area rekreasi baru bagi masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Aceh Besar itu sendiri, yang dapat menampung berbagai macam kegiatan mulai dari memancing, jogging track, bersepeda, urban farming dan lain sebagainya. Penataan Bantaran Sungai Krueng Aceh dari Jembatan Limpok sampai Jembatan Lamnyong ini mengangkat Tema “Perancangan Berkelanjutan”. Dengan Menerapkan tema ini Bantaran Sungai Krueng Aceh dari Jembatan Limpok sampai Jembatan Lamnyong akan lebih tertata dan menjadi landscape yang fungsional

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
700 Arts and Recreation > 720 Architecture (Arsitektur)
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 Arsitek
Depositing User: Ahlul Khairi Ahlul
Date Deposited: 25 Sep 2023 02:35
Last Modified: 25 Sep 2023 02:35
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32782

Actions (login required)

View Item
View Item