Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Pt. Bank Aceh Syariah Capem Labuhanhaji)

Wahyudi, 170603089 (2023) Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Pt. Bank Aceh Syariah Capem Labuhanhaji). Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[thumbnail of Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada PT. Bank Aceh Syariah Capem Labuhanhaji)] Text (Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada PT. Bank Aceh Syariah Capem Labuhanhaji))
Wahyudi, 170603089, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel produk dan promosi terhadap keputusan nasabah menabung di PT. Bank Aceh Syariah Capem Labuhanhaji dengan religiusitas sebagai moderasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis asosiatif. Populasi berjumlah 5912 dan sampel 100. Teknik pengumpulan data kuesioner dan analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini diketahui bahwa produk dan promosi baik secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Religiusitas mampu memoderasi pengaruh produk dan promosi terhadap keputusan nasabah menabung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Wahyudi Yudi
Date Deposited: 26 Sep 2023 02:51
Last Modified: 26 Sep 2023 02:51
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32785

Actions (login required)

View Item
View Item