Pengaruh Kemudahan Dan Manfaat Financial Technology Terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry)

Zafir Fakhrizal, 160603049 (2023) Pengaruh Kemudahan Dan Manfaat Financial Technology Terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry). Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[thumbnail of Pengaruh Kemudahan Dan Manfaat Financial Technology Terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry)] Text (Pengaruh Kemudahan Dan Manfaat Financial Technology Terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry))
Zafir Fakhrizal, 160603049, FEBI, PS, 081360623070.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan dan manfaat financial technology terhadap perilaku konsumtif mahasiswa (studi pada mahasiswa Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry) Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner kepada mahasiswa perbankan syariah di berbagai angkatan. Data dianalisis menggunakan model regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemudahan financial technology berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif mahasiswa, manfaat financial technology tidak berpengaruh terhadap perilaku konsumtif mahasiswa, secara bersama-sama kemudahan dan manfaat financial technology dapat berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif mahasiswa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Zafir Fakhrizal
Date Deposited: 09 Oct 2023 03:06
Last Modified: 09 Oct 2023 03:06
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/33405

Actions (login required)

View Item
View Item