Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga Melalui Baitul Mal Aceh Dalam Program Bantuan Modal Usaha Mikro Dan Alat Kerja

Nora Safrina, 190405040 (2023) Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga Melalui Baitul Mal Aceh Dalam Program Bantuan Modal Usaha Mikro Dan Alat Kerja. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

[thumbnail of Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga Melalui Baitul Mal Aceh Dalam Program Bantuan Modal Usaha Mikro Dan Alat Kerja] Text (Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga Melalui Baitul Mal Aceh Dalam Program Bantuan Modal Usaha Mikro Dan Alat Kerja)
Nora Safrina, 190405040, FDK, KESOS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitan ini berjudul ”Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga Melalui Baitul Mal Aceh dalam Program Bantuan Modal Usaha Mikro dan Alat Kerja” Permasalah kesejahteraan sosial yang berkembang dewasa ini menunjukaan bahwa ada warga negara yang belum terpenuhi ha katas kebutuhan dasarnya secara layak karena belum terpenuhi hak atas. Tujuan Penelitian Untuk mengetahui bagaimana Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga melalui Baitul Mal Aceh dalam Program Bantuan Modal Usaha Mikro dan Alat Kerja. Untuk mengetahui Dampak Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga melalui Program Bantuan Modal Usaha Mikro dan Alat Kerja Baitul Mal Aceh. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan kualitatif dengan menggunakan deskriptif analisis. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan data, disusun dan disajikan yang kemudian dianalisa untuk mengungkapkan arti tersebut. Dari hasil penelitian maka peneliti memperoleh data bahwa bantuan modal usaha mikro dan alat kerja dari Baitul Mal Aceh memberikan dampak terhadap perubahan ekonomi perempuan kepala keluarga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Manajemen Dakwah
Depositing User: Nora Safrina
Date Deposited: 12 Oct 2023 02:14
Last Modified: 12 Oct 2023 02:14
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/33481

Actions (login required)

View Item
View Item