Pengaruh Penggunaan Media Sosial Dan Financial Technology (Fintech) Terhadap Perkembangan Mikro Usaha Kecil Menengah (UMKM) Kota Banda Aceh

Rahmat Mirza, 170604023 (2023) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Dan Financial Technology (Fintech) Terhadap Perkembangan Mikro Usaha Kecil Menengah (UMKM) Kota Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Penggunaan Media Sosial   Dan Financial Technology (Fintech) Terhadap   Perkembangan Mikro Usaha Kecil Menengah (UMKM) Kota Banda Aceh] Text (Pengaruh Penggunaan Media Sosial Dan Financial Technology (Fintech) Terhadap Perkembangan Mikro Usaha Kecil Menengah (UMKM) Kota Banda Aceh)
Rahmat Mirza, 170604023, FEBI, IE. 085157407782.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Keberadaan UMKM akan semakin berkembang dengan cara menggunakan media sosial dan financial technology. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial dan Penggunaan Financial Technology (Fintech) terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan simultan Penggunaan Media Sosial dan financial technology berpengaruh terhadap Perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Financial Technology (Fintech), UMKM
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Rahmat Mirza
Date Deposited: 26 Oct 2023 03:02
Last Modified: 26 Oct 2023 03:02
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/33547

Actions (login required)

View Item
View Item