Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Labelisasi Halal dalam Perspektif Islam pada Produk Home & Personal Care (Studi Kasus Pada PT. Unilever)

Nadya Aprilia, 140602183 (2019) Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Labelisasi Halal dalam Perspektif Islam pada Produk Home & Personal Care (Studi Kasus Pada PT. Unilever). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian] Text (Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian)
Nadya Aprilia, 140602183, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui labelisasi halal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat banda aceh pengguna produk Home & Personal Care pada PT. Unilever, dengan jumlah sample sebesar 120 responden. Teknik analisis yang digunakan menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil uji signifikansi pengaruh tidak langsung menunjukkan bahwa adanya pengaruh tidak langsung dari variabel harga terhadap keputusan pembelian melalui labelisasi halal secara signifikan. Selanjutya terdapat pengaruh tidak langsung antara citra merek terhadap keputusan pembelian melalui labelisasi halal secara signifikan. Kemudian kualitas produk berpengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui labelisasi halal secara signifikan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Nadya Aprilia
Date Deposited: 27 Oct 2023 02:43
Last Modified: 27 Oct 2023 02:43
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/33679

Actions (login required)

View Item
View Item