Strategi Peningkatan Minat Nasabah Terhadap Tabungan Aneka Guna iB Pada PT. Bank Aceh Cabang Blangkejeren

Ruhaipah, 160601074 (2023) Strategi Peningkatan Minat Nasabah Terhadap Tabungan Aneka Guna iB Pada PT. Bank Aceh Cabang Blangkejeren. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Strategi Peningkatan Minat Nasabah Terhadap  Tabungan Aneka Guna iB] Text (Strategi Peningkatan Minat Nasabah Terhadap Tabungan Aneka Guna iB)
Ruhaipah, 160601074, FEBI, PS, 082217933908.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Penulis melakukan Kerja Praktik pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren yang beralamat di Jl. Sudirman No. 01, Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues. PT. Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren merupakan salah satu Lembaga keuangan yang berfungsi menghimpun, menyalurkan dana serta pelayanan jasa lainnya. Salah satu kegiatan menghimpun dana yang telah disediakan oleh PT. Bank Aceh Syariah cabang Blangkejeren yaitu Tabungan Aneka Guna iB. Tujuan penulisan laporan kerja praktik ini adalah untuk mengetahui strategi yang digunakan dalam meningkatkan minat nasabah terhadap tabungan Aneka Guna iB pada PT. Bank Aceh Syariah cabang Blangkejeren dan untuk mengetahui jumlah nasabah yang membuka tabungan Aneka Guna pada PT. Bank Aceh Syariah cabang Blangkejeren. Adapun strategi yang diterapkan oleh PT. Bank Aceh Syariah cabang Blangkejeren yaitu dengan menarik simpati masyarakat, memberikan pelayanan yang baik, pendekatan pada nasabah, melakukan sosialisasi, memberikan special nisbah, dan memberikan bonus kepada nasabah yang membuka rekening tabungan Aneka Guna iB.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 206 Tokoh dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Ruhaipah Ruhaipah
Date Deposited: 08 Nov 2023 03:21
Last Modified: 08 Nov 2023 03:21
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/33806

Actions (login required)

View Item
View Item