Pengaruh Label Halal, Harga dan Kualitas Produk Kosmetik Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen Toko Kotty Kosmetik Banda Aceh)

Maisuri Novika, 180602023 (2023) Pengaruh Label Halal, Harga dan Kualitas Produk Kosmetik Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen Toko Kotty Kosmetik Banda Aceh). Masters thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Label Halal, Harga, Kualitas Produk dan Minat Beli] Text (Label Halal, Harga, Kualitas Produk dan Minat Beli)
Maisuri Novika, 180602023, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Perkembangan bisnis pada sektor kosmetik sangat berkembang pesat, mempengaruhi munculnya merek-merek kosmetik baru sehingga perkembangan ini menjadikan peluang besar bagi para pelaku bisnis.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel label halal, harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada Toko Kotty Kosmetik. Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menyebarkan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menyebutkan bahwa label halal, harga dan kualitas produk secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Dapat disimpulkan bahwa semua variabel berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen pada Toko Kotty Kosmetik.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Maisuri Novika Maisuri
Date Deposited: 19 Dec 2023 02:08
Last Modified: 19 Dec 2023 02:08
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34128

Actions (login required)

View Item
View Item