Pengaruh Labelisasi Halal, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Air Minum Le Minerale (Studi Pada Konsumen di Kota Banda Aceh)

Elya Ramadhani Putri, 190602062 (2023) Pengaruh Labelisasi Halal, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Air Minum Le Minerale (Studi Pada Konsumen di Kota Banda Aceh). Masters thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Labelisasi Halal, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian] Text (Labelisasi Halal, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian)
Elya Ramadhani Putri, 190602062, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya beragam merek air minum dalam kemasan yang memperlihatkan pada beberapa tahun ini berkembang pesat serta perilaku konsumen yang harus memutuskan sebelum membeli air minum dalam kemasan karena perilaku konsumen yang berbeda. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh labelisasi halal, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian air minum Le Minerale (Studi pada Konsumen di Kota Banda Aceh). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah primer dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form menggunakan teknik Quota Sampling. Metode analisis penelitian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel labelisasi halal, citra merek dan harga secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Elya Ramadhani Putri Elya
Date Deposited: 19 Dec 2023 03:22
Last Modified: 19 Dec 2023 03:22
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34144

Actions (login required)

View Item
View Item