Pengaruh Kualitas Pelayanan, Religiusitas, Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kcp Pangkalan Berandan

M. Syukran Aditya Izzulhaq, 190603075 (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Religiusitas, Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kcp Pangkalan Berandan. Masters thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Kepuasan, Kualitas Pelayanan, Religiusitas, Kepercayaan.] Text (Kepuasan, Kualitas Pelayanan, Religiusitas, Kepercayaan.)
M. Syukran Aditya Izzulhaq, 190603075, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB)

Abstract

Kepuasan nasabah menjadi sangat penting bagi suatu perusahaan, pada perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbankan, di mana pelayanan yang baik memegang peran utama dalam memberikan kepuasan kepada para nasabahnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, religiusitas, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang (KCP) Pangkalan Berandan. Metode penelitian ini adalah kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner menggunakan teknik Pusposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan religiusitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Pangkalan Berandan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: M. Syukran Aditya Izzulhaq Syukran
Date Deposited: 20 Dec 2023 02:53
Last Modified: 20 Dec 2023 02:53
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34162

Actions (login required)

View Item
View Item