Pengaruh Kemudahan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Di Shopee Pada Masyarakat Kota Banda Aceh

M. Farhan, 180604110 (2023) Pengaruh Kemudahan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Di Shopee Pada Masyarakat Kota Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian] Text (Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian)
M. Farhan, 180604110, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (10MB)

Abstract

Adanya perkembangan teknologi memberikan pola perubahan perilaku konsumen yang mana dulunya konsumen berbelanja secara langsung menjadi belanja secara online dipengaruhi oleh akses internet yang mudah melalui wifi atau perangkat gadget seperti smarphone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar Pengaruh Kemudahan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Di Shopee Pada Masyarakat Kota Banda Aceh secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer, metode pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk analisis data pada penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun secara simultan variabel kemudahan dan kepercayaan berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online di shopee pada masyarakat Kota Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: M. Farhan Farhan
Date Deposited: 22 Dec 2023 03:17
Last Modified: 22 Dec 2023 03:17
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34215

Actions (login required)

View Item
View Item