Pengaruh Fitur Mobile Banking Dan Persepsi Nasabah Terhadap Kepuasaan Penggunaan Aplikasi AcTion (Studi Pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Lambaro Aceh Besar)

Malikussaleh, 190603070 (2023) Pengaruh Fitur Mobile Banking Dan Persepsi Nasabah Terhadap Kepuasaan Penggunaan Aplikasi AcTion (Studi Pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Lambaro Aceh Besar). Masters thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of fitur mobile banking, persepsi, kepuasan penggunaan] Text (fitur mobile banking, persepsi, kepuasan penggunaan)
Malikussaleh, 190603070, FEBI, PS, 085210359339.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (10MB)

Abstract

Kepuasan nasabah terhadap AcTion mobile banking termasuk produk layanan baru dan tantangan jasa layanan pada perbankan syariah dalam rangka mempertahankan pangsa pasarnya. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur mobile banking dan persepsi nasabah terhadap kepuasan penggunan Aplikasi AcTion baik secara parsial maupun simultan. Sampel penelitian peroleh 100 responden dengan teknik random sampling terhadap nasabah yang datang ke Bank Aceh kantor cabang Lambaro. Kemudian berdasarkan analisis regresi linier berganda diperoleh hasil bahwa baik secara parsial maupun simultan variabel fitur mobile banking dan persepsi nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penggunan Aplikasi AcTion Bank Aceh.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Malikussaleh Malikus
Date Deposited: 29 Dec 2023 02:46
Last Modified: 29 Dec 2023 02:46
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34293

Actions (login required)

View Item
View Item