Implementasi Pelayanan Customer Service Pada Produk Tabungan Di Bank Syariah Indonesia KCP Takengon Sengeda 1 Aceh Tengah

Nova Safitri, 190603035 (2023) Implementasi Pelayanan Customer Service Pada Produk Tabungan Di Bank Syariah Indonesia KCP Takengon Sengeda 1 Aceh Tengah. Other thesis, UIN AR-RANIRY Banda Aceh.

[thumbnail of Judul] Text (Judul)
Nova Safitri 190603035. wm.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Customer Service Bank Syariah Indonesia KCP Takengon Sengeda 1 Aceh Tengah Selalu Berusaha Menjalankan Perannya Dalam Membantu Nasabah Memilih Produk Tabungan Serta Memberikan Informasi Tentang Produk-Produk Tabungan Yang Ada Pada Bank. Dan Dalam Mengatasi Komplain Nasabah Customer Service Menjalankan Dengan Standar Pelayanan Yang Sudah Diterapkan. Tujuan Penelitian Ini Untuk Mengetahui Peran Customer Service Dalam Melayani Nasabah Yang Akan Menggunakan Produk Tabungan Dan Strategi Customer Service Mengatasi Komplain Nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Nova Safitri Nova
Date Deposited: 29 Dec 2023 02:51
Last Modified: 29 Dec 2023 02:51
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34296

Actions (login required)

View Item
View Item