Kontribusi Alumni Manajemen Dakwah (Almeda) Dalam Menunjang Pengembangan Prodi Manajemen Dakwah

Rahmat Hidayad, 170403010 (2023) Kontribusi Alumni Manajemen Dakwah (Almeda) Dalam Menunjang Pengembangan Prodi Manajemen Dakwah. Other thesis, Uin Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of kontribusi alumni manajemen dakwah dalam menunjang pengembangan prodi manajemen dakwah] Text (kontribusi alumni manajemen dakwah dalam menunjang pengembangan prodi manajemen dakwah)
SRIKPSI RAHMAT CETAK FIKSSSSSS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Kontribusi Alumni Manajemen Dakwah (Almeda) Dalam Menunjang Pengembangan Prodi Manajemen Dakwah” Fokus kajian yang dilakukan terkait Kontribusi Alumni Manajemen Dakwah (Almeda) Dalam Menunjang Pengembangan Prodi Manajemen Dakwah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana konstribusi dan bentuk atau cara Almeda dalam menunjang pengembangan prodi Manajemen Dakwah serta Apa saja hambatan Almeda dalam menunjang pengembangan Prodi Manajemen Dakwah. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian Kualitatif adapun teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan Kontribusi Alumni Manajemen Dakwah (Almeda) belum berkontribusi dalam menunjang pengembangan prodi Manajemen Dakwah secara baik. Adapun adapun permasalahan dan hambatan Almeda dalam menunjang pengembangan prodi Manajemen Dakwah yaitu tidak adanya fungsi dan program yang jelas dari pihak prodi dan juga belum ada payung hukum/SK/dan ART, untuk kejelasan fungsi dan tugas pokok alumni.
Kata Kunci: Kontribusi, Almeda (Alumni Manajemen Dakwah) dan menunjang pengembangan prodi Manajemen Dakwah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 302 Interaksi sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Manajemen Dakwah
Depositing User: Rahmat Hidayad Rahmat
Date Deposited: 29 Dec 2023 03:23
Last Modified: 29 Dec 2023 03:23
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34310

Actions (login required)

View Item
View Item