Implementasi Sistem Informasi DEANLEP Application Pada Fakultas Sains dan Teknologi UIN AR-RANIRY Banda Aceh

Agamzul Waqar, 180705024 (2023) Implementasi Sistem Informasi DEANLEP Application Pada Fakultas Sains dan Teknologi UIN AR-RANIRY Banda Aceh. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Implementasi Sistem Informasi DEANLEP Application Pada Fakultas Sains dan Teknologi UIN AR-RANIRY Banda Aceh] Text (Implementasi Sistem Informasi DEANLEP Application Pada Fakultas Sains dan Teknologi UIN AR-RANIRY Banda Aceh)
PROPOSAL PRINT Agam.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)

Abstract

Keberadaan teknologi digital harus benar-benar memberi dampak positif dan produktif, bukan pasif dan negative. Teknologi merupakan (enabler) pemungkin untuk memudahkan seluruh aktivitas manusia baik untuk kepentingan personal maupun untuk kepentingan publik dan professional yang kehadirannya merupakan ubiquitious. Penelitian ini bertujuan mengimplementasi aplikasi DeanLEP Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Yang difungsikan untuk membantu Dekan dalam memantau seluruh kinerja harian pada Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh. DeanLEP Application memuat informasi tentang jumlah Dosen yang mengajar pada semester dan tahun akademik berjalan; rekapitulasi mahasiswa aktif, cuti dan yang menjadi alumni; penelitian dosen, kepangkatan, izin dan cuti pegawai, pusat studi, dosen dengan tugas tambahan, dosen tamu dan kuliah tamu, kegiatan darmawanita dan koperasi. Selain informasi dinamis yang mengalami update/pembaharuan setiap saat, DeanLEP Application juga menyediakan informasi yang bersifat statis seperti informasi pimpinan, dosen, pegawai dan tenaga kontrak di Fakultas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 003 Systems
Divisions: UPT Perpustakaan
Depositing User: Agamzul Waqar Agam
Date Deposited: 24 Jan 2024 02:17
Last Modified: 24 Jan 2024 02:17
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34435

Actions (login required)

View Item
View Item