Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Netflix Indihome di Banda Aceh

Julianti, 190604010 (2023) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Netflix Indihome di Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kualitas produk, Kualitas pelayanan, harga, Kepuasan Pelanggan] Text (Kualitas produk, Kualitas pelayanan, harga, Kepuasan Pelanggan)
Julianti, 190604010, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)

Abstract

Kualitas layanan adalah tindakan yang dilakukan perusahaan dalam bentuk sesuatu yang tidak berwujud tetapi terlihat oleh para konsumen. Ukuran pelayanan yang berkualitas dapat dilihat dalam konteks pelayanan yang diterima pelanggan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan Netflix Indihome di Banda Aceh. Menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat kota Banda Aceh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Julianti Juli
Date Deposited: 16 Jan 2024 03:04
Last Modified: 16 Jan 2024 03:04
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34849

Actions (login required)

View Item
View Item