Evaluasi Ketersediaan Koleksi Ilmu Kedokteran Terhadap Pemenuhan Informasi Di Perpustakaan Universitas Abulyatama

Siti Habibah, 190503355 (2024) Evaluasi Ketersediaan Koleksi Ilmu Kedokteran Terhadap Pemenuhan Informasi Di Perpustakaan Universitas Abulyatama. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Evaluasi Ketersediaan Koleksi Ilmu Kedokteran Terhadap Pemenuhan Informasi Di Perpustakaan Universitas Abulyatama] Text (Evaluasi Ketersediaan Koleksi Ilmu Kedokteran Terhadap Pemenuhan Informasi Di Perpustakaan Universitas Abulyatama)
Siti Habibah, 190503355, FAH, IP.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Evaluasi Ketersediaan Koleksi Ilmu Kedokteran terhadap Pemenuhan Informasi di Perpustakaan Universitas Abulyatama”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ketersediaan koleksi Ilmu Kedokteran terhadap pemenuhan informasi di Perpustakaan Universitas Abulyatama. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan dilakukan di Perpustakaan Universitas Abulyatama. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara dengan pustakawan dan mahasiswa Prodi Ilmu Kedokteran Universitas Abulyatama, serta melakukan dokumentasi penelitian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan reduksi data, penyajian/display data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa (1) ketersediaan koleksi Ilmu Kedokteran di Perpustakaan Universitas Abulyatama sudah cukup baik yaitu berjumlah 1.052 judul buku, e-book, dan akses e-Jurnal Cambridge, mencerminkan komitmen perpustakaan untuk menyediakan sumber daya yang relevan dan terkini, dan (2) Pemenuhan informasi koleksi kedokteran mahasiswa di perpustakaan Universitas Abulyatama adalah melalui interaksi antara pustakawan dan mahasiswa, dimana pustakawan memberikan bantuan, arahan, dan saran koleksi yang dibutuhkan oleh mahasiswa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Siti Habibah
Date Deposited: 29 Jan 2024 03:33
Last Modified: 29 Jan 2024 03:33
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/35156

Actions (login required)

View Item
View Item