Analisis Minat Nasabah Pada Penggunaan Aplikasi BSI Mobile Dalam Mempertahankan Loyalitas (Studi pada Bank Syariah Indonesia KCP Teuku Nyak Arief 1 Banda Aceh)

Dian Zahara, 190603138 (2024) Analisis Minat Nasabah Pada Penggunaan Aplikasi BSI Mobile Dalam Mempertahankan Loyalitas (Studi pada Bank Syariah Indonesia KCP Teuku Nyak Arief 1 Banda Aceh). Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Analisis Minat Nasabah Pada Aplikasi BSI Mobile] Text (Analisis Minat Nasabah Pada Aplikasi BSI Mobile)
Dian Zahara, 190603138, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Bank Syariah Indonesia terus memaksimalkan layanan nasabahnya di aplikasi BSI Mobile. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis minat nasabah pada penggunaan aplikasi BSI Mobile dalam upaya mempertahankan loyalitas pada Bank BSI KCP Teuku Nyak Arief 1 Banda Aceh. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Menggunakan sumber data primer. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi dengan teknik analisis data menggunakan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan sebagian besar minat nasabah pada penggunaan aplikasi BSI Mobile meningkat sehingga nasabah loyal terhadap layanan yang diberikan BSI Mobile.
Kata Kunci : Minat, BSI Mobile, Loyalitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Dian Zahara Dian
Date Deposited: 06 Feb 2024 03:20
Last Modified: 06 Feb 2024 03:20
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/35318

Actions (login required)

View Item
View Item