Pengaruh Budaya Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Banda Aceh Pasca Pemberlakuan Qanun Nomor 11 Tahun 2018

Wafiq Muntashir Suhairy, 180603115 (2023) Pengaruh Budaya Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Banda Aceh Pasca Pemberlakuan Qanun Nomor 11 Tahun 2018. Masters thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Budaya Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan, BPJS Ketenagakerjaan] Text (Budaya Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan, BPJS Ketenagakerjaan)
Wafiq Muntashir Suhairy, 180603115, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Pasca pemberlakuan Qanun Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga keuangan syariah (LKS) di BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh, budaya kerja dan lingkungan kerja yang mempengaruhi kinerja karyawan pada kantor cabang ini terdapat indikasi perbedaan antara sebelum dan sesudah penerapan qanun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan Syariah Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menjadikan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh Syariah Banda Aceh sebagai populasi yang berjumlah 29 orang, penelitian ini menggunakan sampel jenuh sehingga menjadikan seluruh populasi menjadi sampel. Hasil dari penelitian ini adalah budaya kerja dan lingkungan kerja secara parsial dan simultan memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan Syariah Banda Aceh, maka BPJS Ketenagakerjaan Syariah dapat memberikan serta meningkatkan budaya kerja dan lingkungan kerja kepada karyawannya agar dapat memberikan pelayanan yang baik.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Wafiq Muntashir Suhairy Wafiq
Date Deposited: 07 Feb 2024 03:14
Last Modified: 07 Feb 2024 03:14
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/35368

Actions (login required)

View Item
View Item