Perancangan Perpustakaan Anak Banda Aceh Pendekatan Arsitektur Prilaku

Fitra Maulana, 170701116 (2022) Perancangan Perpustakaan Anak Banda Aceh Pendekatan Arsitektur Prilaku. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Perancangan Perpustakaan Anak Banda Aceh Pendekatan Arsitektur Prilaku] Text (Perancangan Perpustakaan Anak Banda Aceh Pendekatan Arsitektur Prilaku)
SKRIPSI FINAL CHAPTER.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Pendidikan adalah faktor penting dalam membentuk peradaban dan kemajuan dari sebuah kota. Jejak peradaban manusia pada beberapa zaman ditandai dengan kemampuan berfikir, kemampuan intelektual dalam menciptakan dan mengembangkan ide-ide serta inovasi baru. Oleh karena itu dalam proses pengembangannya dibutuhkan fasilitas yang mampu mewadahi pusat edukasi dan kreativitas masyarakat yaitu perpustakaan. Kota Banda Aceh, merupakan daerah yang sangat membutuhkan sarana perpustakaan bagi anak. Sebuah kota yang memiliki beberapa sekolah dari SD sederajat sampai dengan SMA sederajat. Pada pendekatan Perpustakaan diharapkan dapat menciptakan wadah-wadah yang mendukung pengembangan program edukasi dan kreativitas khusus anak, sehingga perpustakaan tidak hanya soal membaca tetapi ada banyak edukasi lainnya untuk anak dalam pembelajaran.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 690 Construction of Buildings (Konstruksi Bangunan)
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 Arsitek
Depositing User: Fitra Maulana Fitra
Date Deposited: 20 Feb 2024 02:21
Last Modified: 20 Feb 2024 02:21
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/35512

Actions (login required)

View Item
View Item