Pengaruh Viral Marketing Dan Loyalitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop Toko KopiKiri Di Banda Aceh

Aida Safitri, 170604044 (2023) Pengaruh Viral Marketing Dan Loyalitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop Toko KopiKiri Di Banda Aceh. Masters thesis, Uin Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Viral Marketing, Loyalitas, Keputusan Pembelian Konsumen] Text (Viral Marketing, Loyalitas, Keputusan Pembelian Konsumen)
Aida Safitri, 170604044, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan budaya modern di Indonesia semakin merambak cepat, trend coffee shop menjadi familiar dikalangan masyarakat. Banda Aceh menjadi salah satu daerah dengan konsumen kopi terbanyak serta diikuti dengan perkembangan bisnis coffee shop yang terus bertambah. Keputusan pembelian produk coffee shop oleh konsumen menjadi salah satu faktor penting dalam perkembangan bisnis coffee shop, sehingga mengharuskan untuk terus memberikan pelayanan dan strategi marketing yang baik. Adapun rumusan dan tujuan penelitian untuk melihat pengaruh Viral Marketing dan Loyalitas terhadap keputusan pembelian konsumen coffee Shop Toko KopiKiri di Banda Aceh. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan Teknik analisis regresi linier berganda, Sampel dalam penelitian ini yaitu masyarakat milenal Banda Aceh yang pernah berkunjung ke coffee shop Toko KopiKiri yang berjumlah 120 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa Viral Marketing berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada coffee shop Toko KopiKiri di Kota Banda Aceh. Loyalitas tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada coffee shop Toko KopiKiri di Kota Banda Aceh. Viral Marketing dan loyalitas secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada coffee shop Toko KopiKiri di Kota Banda Aceh

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Aida Safitri Aida
Date Deposited: 23 Feb 2024 02:47
Last Modified: 23 Feb 2024 02:47
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/35603

Actions (login required)

View Item
View Item