Pengaruh Pendidikan, Pengetahuan Dan Keterampilan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat

Maya Ariska Yusuf, 190603150 (2023) Pengaruh Pendidikan, Pengetahuan Dan Keterampilan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat. Masters thesis, Uin Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pendidikan,  Pengetahuan,  Keterampilan,  Kinerja Karyawan] Text (Pendidikan, Pengetahuan, Keterampilan, Kinerja Karyawan)
Maya Ariska Yusuf, 190603150, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Kinerja pada suatu perusahaan termasuk perbankan dalam mencapai tujuan sangat bergantung pada kemampuan sumber daya manusianya (karyawan) dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor pendidikan, pengetahuan dan keterampilan terhadap kinerja karyawan PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat. Dengan menggunakan 74 data responden, sampel pada penelitian ini adalah karyawan PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat. Data diolah menggunakan aplikasi SPSS dengan analisis regresi linear berganda. Hasil menyatakan pendidikan tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Bank Aceh Syariah, pengetahuan tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Bank Aceh Syariah, keterampilan berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Bank Aceh Syariah, secara simultan pendidikan, pengetahuan dan keterampilan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Bank Aceh Syariah

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Maya Ariska Yusuf Maya
Date Deposited: 27 Feb 2024 03:09
Last Modified: 27 Feb 2024 03:09
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/35727

Actions (login required)

View Item
View Item