Pengaruh Kualitas Makanan, Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Quality Fried Chicken Punge Blang Cut Kota Banda Aceh Ditinjau Dalam Perspektif Ekonomi Syariah

Maulida, 180602033 (2023) Pengaruh Kualitas Makanan, Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Quality Fried Chicken Punge Blang Cut Kota Banda Aceh Ditinjau Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Masters thesis, Uin Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of kualitas makanan, inovasi produk, harga, keputusan pembelian] Text (kualitas makanan, inovasi produk, harga, keputusan pembelian)
Maulida, 180602033, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (16MB)

Abstract

Tujuan utama dilakukan upaya peningkatan kualitas dan inovasi produk oleh pemilik dan karyawan Quality Fried Chiken tidak lain adalah untuk meningkatkan daya beli pelanggan. Hal ini terlihat dari jumlah pembeli Quality Fried Chicken, namun di lapangan menunjukkan daya beli Quality Fried Chiken Punge Blang Cut dalam tahun terakhir cenderung tidak tetap bahkan ada bulan- bulan tertentu dalam tahun 2022 yang mengalami penurunan. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas makanan, inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian Quality Fried Chicken Punge Blang Cut Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiasi. Populasi seluruh pelanggan Quality Fried Chicken Punge Blang Cut dan sampel 100. Teknik pengumpulan data kuesioner. Hasil penelitian diketahui bahwa kualitas produk makanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Quality Fried Chicken, inovasi produk makanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Quality Fried Chicken, harga makanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Quality Fried Chicken. Terdapat pengaruh secara simultan pada variabel kualitas produk makanan, inovasi produk, dan harga makanan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Quality Fried Chicken. Punge Blang Cut.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Maulida Maulida
Date Deposited: 05 Mar 2024 03:03
Last Modified: 05 Mar 2024 03:03
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/35943

Actions (login required)

View Item
View Item