Pengaruh Jam Layanan Malam Terhadap Kepuasan Pengguna Di Perpustakaan MTsS Nurul Falah Meulaboh Aceh Barat

Sari Destri Maulina, 140503114 (2024) Pengaruh Jam Layanan Malam Terhadap Kepuasan Pengguna Di Perpustakaan MTsS Nurul Falah Meulaboh Aceh Barat. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Jam Layanan Malam Terhadap Kepuasan Pengguna Di Perpustakaan MTsS Nurul Falah Meulaboh Aceh Barat] Text (Pengaruh Jam Layanan Malam Terhadap Kepuasan Pengguna Di Perpustakaan MTsS Nurul Falah Meulaboh Aceh Barat)
Sari Destri Maulina, 140503114, FAH, IP.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Kajian ini berjudul “Pengaruh Jam Layanan Malam Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan MTsS Nurul Falah Meulaboh Aceh Barat”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah jam layanan malam berpengaruh terhadap kepuasan pengguna di perpustakaan MTsS Nurul Falah Meulaboh Aceh Barat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian korelasi. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 218 orang, sampel sebanyak 68 orang yang diambil dengan teknik random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan koesioner yang dibagikan kepada 68 pemustaka. Analisa data terdiri dari uji koefisien korelasi, determinasi, regresi linear sederhana dan uji-t dengan menggunakan SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa jam layanan malam berpengaruh terhadap variabel kepuasan pengguna di perpustakaan MTsS Nurul Falah Meulaboh Aceh Barat dengan nilai angka korelasi sebesar 0,626 yang bernilai positif sedangkan hasil pengujian koefisien determinasi R2 menunjukkan besarnya nilai determinasi R yaitu: 0,626 atau sebesar 62,6%. Hal ini berarti terdapat pengaruh yang tinggi antara jam layanan malam terhadap kepuasan pengguna di perpustakaan MTsS Nurul Falah Meulaboh Aceh Barat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Sari Destri Maulina Sari
Date Deposited: 14 Mar 2024 01:57
Last Modified: 14 Mar 2024 01:57
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/36049

Actions (login required)

View Item
View Item