Efektivitas Strategi Promosi Produk Rahn Pada Bank Aceh Cabang Blangpidie

Alfat Febryan Saputra, 170603055 (2022) Efektivitas Strategi Promosi Produk Rahn Pada Bank Aceh Cabang Blangpidie. Masters thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Efektivitas, Strategi Promosi, Produk Rahn] Text (Efektivitas, Strategi Promosi, Produk Rahn)
Alfat Febryan Saputra, 170603055, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi promosi dan tingkat efektivitas penerapan strategi promosi produk Rahn pada Bank Aceh cabang Blangpidie. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif sedangkan pengumpulan data dengan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menemukan bahwa penerapan strategi promosi produk Rahn pada Bank Aceh Cabang Blangpidie telah menerapkan strategi pemasaran dengan 4p. Strategi pemasaran 4p yang telah diterapkan PT. Bank Aceh Syariah sangat baik serta cukup efektif dalam menarik minat nasabah untuk menggunakan produk Rahn di Bank Aceh cabang Blangpidie. Dan efektivitas strategi promosi produk Rahn pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie sudah dilakukan dengan cukup efektiv dan telah disesuaikan dalam menjelaskan secara jelas mengenai apa saja yang bersangkutan dengan produk yang ingin dipromosikan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Alfat Febryan \Saputra Alfat
Date Deposited: 20 Mar 2024 02:29
Last Modified: 20 Mar 2024 02:29
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/36129

Actions (login required)

View Item
View Item