Pengaruh Kualitas Produk dan Penerapan Nilai Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Simpang Peut Nagan Raya

Ricki Suhendra, 170603230 (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Penerapan Nilai Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Simpang Peut Nagan Raya. Masters thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Penetapan Nilai Islam, Kualias Produk, Loyalitas Nasabah] Text (Penetapan Nilai Islam, Kualias Produk, Loyalitas Nasabah)
Ricki Suhendra, 170603230, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penerapan nilai-nilai Islam pada Bank Aceh secara baik dan benar akan mempengaruhi keputusan masyarakat untuk menjadi nasabah bank syariah dan tingkat loyalitas nasabah bank syariah. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui pengaruh baik secara parsial maupun simultan kualitas produk dan penerapan nilai Islam terhadap loyalitas nasabah Bank Aceh KPC Simpang Peut. Pendekatan yang digunakan kuantitatif dan jenis penelitian kolerasi. Sampel 100 nasabah yang diambil dengan teknik random sampling dalam pengumpulan kuesioner. Hasil penelitian baik secara parsial maupun simultan kualitas produk dan penerapan nilai Islam berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Aceh KPC Simpang Peut Nagan Raya.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Ricki Suhendra Ricki
Date Deposited: 27 Mar 2024 07:01
Last Modified: 27 Mar 2024 07:01
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/36229

Actions (login required)

View Item
View Item